Aplikasi Facebook Mobile for Java

1 Oct 2014

Aplikasi Facebook Mobile yang menawarkan pengalaman-pengalaman baru bagi pemilik akun Facebook. Selain proses News Feed, dan upload foto lebih cepat dan mudah, aplikasi ini bisa melakukan sinkronisasi kontak sesama pengguna Facebook layaknya smartphone berbasis Android, iPhone, Symbian & Blackberry.

Facebook telah mengoptimalkan aplikasi baru mereka ini untuk menggunakan data bandwidth minimum sehingga biaya henpon Anda meledak. Dana akses Facebook makin irit lagi karena ternyata Facebook dan beberapa operator sepakat menawarkan akses gratis data untuk aplikasi ini selama 90 hari.

Kehadiran Facebook Mobile untuk henpon berbasis Java diprediksi akan meningkatkan mengakses jejaring sosial tersebut karena pemilik henpon berbasis Java umumnya memanfaatkan WAP untuk mengakses Facebook di henponnya. Pemakai Java biasanya mengalami kesulitan terutama untuk pengunggahan foto padahal fitur tersebut cukup favorit.

Dengan menawarkan kemudahan mengupload foto di aplikasi tersebut, maka kenyamanan penggunaan akan menambah pengalaman baru ber-Facebook ria. Dengan aplikasi ini, pengguna feature phone dapat langsung mengunggah foto-foto yang diambilnya dengan nyaman melalui konektivitas seluler.

Facebook Mobile untuk Java diklaim kompatibel dengan lebih dari 2500 jenis henpon. Jika Anda memiliki henpon Java-enabled Anda dapat langsung menuju ke m.Facebook. com dan men-download aplikasi tersebut. Anda juga bisa mendapatkannya di beberapa toko aplikasi populer yang independen, seperti GetJar, Appia, dan Mobile Weaver.

Asiknya lagi tampilan Facebook Mobile versi henpon Java ini sekarang mulai diseragamkan seperti halnya aplikasi sejenis untuk Android dan BlackBerry yang tampilannya mengikuti desain versi iOS yang dirancang oleh Joe Hewitt. Facebook Mobile untuk Java memiliki fitur dasar yang dimiliki oleh aplikasi untuk smartphone, termasuk News Feed, Status dan Photos.


TAGS Aplikasi Mobile


-

Author

Follow Me