Aplikasi Multimedia Kinoma Free Play Review

29 Sep 2014

Anda pengguna henpon Symbian yang gemar fitur multimedia? Seperti mendengarkan musik, melihat video atau melihat foto. Lalu, bagaimana soal mencari sesuatu melalui internet? Mungkin Anda bisa mencoba aplikasi Kinoma Free Play yang menggabungkan kebutuhan itu semua dalam satu aplikasi.

Aplikasi kinoma free play adalah satu alternatif multimedia yang menarik khususnya bagi henpon ber-OS Windows Mobile. Aplikasi ini menggabungkan beragam kebutuhan multimedia dalam satu paket, sehingga pengguna bisa mencari dan memutar video, audio, dan gambar baik dalam henpon, desktop PC bahkan situs internet. Dengan satu aplikasi ini, Anda hanya perlu mengklik Kinoma Free Play.

Dengan seting GPRS yang benar ntuk bisa terhubung ke internet, maka Anda sudah bisa memindahkan apa yang Anda temukan di internet, seperti gambar, film atau lagu dengan cara yang cukup mudah. Kinoma Free Play ini bisa memutar file musik MP3, video YouTube, mengakses gambar JPEG, panorama, dan audio book ke dalam henpon. Pengguna juga ternyata dapat menikmati layanan media lainnya seperti dari Audible, Flickr, iDisk, Live365, dan YouTube antar henpon dan komputer.

Kinoma Free Play tidak hanya menawarkan akses video, audio, atau gambar lokal yang terdapat dalam henpon, namun menawarkan pemiliknya sebuah kemudahan, misalnya melalui content discovery system, bernama Kinoma Guide, sebuah katalog konten media yang komprehensif. Guide ini akan mengkategorikan semua temuan Anda sebelumnya, sehingga Anda akan dengan mudah menemukannya di kemudian waktu karena semuanya tersusun dan tersimpan rapi menurut genrenya.

Dari segi tampilannya relatif menawan dengan konsep Media First user interface, saat membuka foto, mendengarkan musik atau menonton video tampilannya akan tetap fokus pada unsur media. Selain itu Kinoma Free Play juga memiliki menu Pod, yaitu sebuah menu dinamis yang mampu menyediakan akses cepat ke berbagai fitur penting.

Sehingga Anda tidak usah menunggu terlalu lama jika ingin terhubung pada fitur yang Anda inginkan. Menarik bukan? Cara mendapatkannya pun mudah, Anda hanya tinggal mendownload lalu menginstalnya pada henpon symbian Anda.


TAGS Aplikasi Mobile


-

Author

Follow Me