Best BatterySaver v1.0 Aplikasi Mobile Penghemat Baterai

28 Sep 2014

Berapa lama baterai Anda mampu bertahan dari kerusakan? Padahal walaupun mudah didapatkan baterai merupakan organ vital bagi henpon Anda. Pada umumnya baterai original dapat mampu bertahan hingga dua tahun, namun selama itu Anda harus menjaga dan merawat baterai henpon agar mampu tetap bertahan. Kecangihan dan kehebatan henpon Android ternyata menyisakan satu kelemahan yang sangat mendasar, yaitu baterai yang cepat habis.

Masalah yang diakui oleh sebagian besar pengguna Android dan beberapa vendor ini dikeluhkan seperti singkatnya masa pemakaian baterai setelah pengisian ulang. Secara logika memang konsumsi boros itu sangat mungkin, bagaimana tidak jika henpon Android digunakan untuk internet, GPS dan game berkualitas 3D, sebesar kapasitas apapun baterainya pasti akan cepat habis.

Menyerah begitu saja dengan nasib? Jangan dulu, kini ada solusinya yaitu aplikasi Best BatterySaver v1.0, yang merupakan salah satu cara terbaik dalam merawat baterai. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mengatur aliran listrik yang digunakan untuk henpon Android Anda Aplikasi ini memungkinkan pengaturan profil yang berbeda untuk baterai. Profil yang aktif dapat dipilih secara otomatis atau manual.

Jika Anda memilih profil otomatis dapat diatur sesuai jadwal atau ketika charger ditancapkan atau dicabut. Setiap profil memiliki sejumlah pilihan yang memungkinkan untuk menyimpan level batere ketika diatur dengan benar. Tidak hanya mampu merawat baterai henpon Android Anda, di dalam aplikasi ini terdapat fitur utama seperti pengaturan pada kecerahan layar, status Bluetooth, lampu latar waktu timeout untuk setiap tingkat baterai.

Selain itu terdapat fitur jadwal fleksibel untuk pengubahan otomatis dari profil baterai, kemudian otomatis beralih profil baterai pada charger on/off, dan layanan autostart atas berbaliknya pada smartphone. Aplikasi yang menggunakan antarmuka yang mudah dipahami sehingga memberikan kemudahan bagi si pengguna untuk mengoperasikan aplikasi ini.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini tampaknya cukup berhasil dengan banyaknya orang menyukai aplikasi ini dengan menjadi salah satu aplikasi yang paling populer di Android market.


TAGS Aplikasi Mobile


-

Author

Follow Me