Beyond B620 Detail Review

25 Sep 2014

Beyond B620 terlihat kokoh dan stylish. Bingkaian list metal di bagian depan menjadikannya terkesan luarbiasa, terlebih tambahan kerlap kerlip lampu disisi kanan kiri layar. Lampu berwarna merah, hijau dan biru membuat meriah tampilan henpon Beyond B620 ini. Lampu ini akan menyala kerlap-kerlip bak lampu disco ketika ada panggilan masuk.

Walau berdimensi cukup besar 113 x 56 x 13 mm, namun berat hanya 98 gram. Terbilang ringan memberi kesan Beyond B620 memiliki bodi proporsional, hingga sangat nyaman ketika digenggam dan enak saat digunakan. Henpon ini pun dilengkapi layar sentuh kapasitif dengan ukuran layar 3.2 inchi. Pastinya dengan layar yang cukup besar membuat Anda menjadi leluasa kala bereksplorasi di henpon ini.

Layaknya desain henpon Android, di bawah layar terdapat tombol Yes/OK, juga tombol Back, Home, dan End Call. Sementara di bagian sisi atas kanan terdapat antena yang manandakan henpon ini memiliki fitur TV analog. Kemudian dibagian sisi atas terdapat lubang jack audio 3,5 mm dan lubang charger mini USB seperti Black Berry.

Di sisi kiri terdapat tombol volume. Bagian belakang henpon Beyond B 620 ini tersemat sebuah lensa kamera dengan kemampuan lumayan sebesar 1,3 MP, dan di bagian bawah terdapat speaker berkemampuan jumbo. Uniknya lagi di bagian belakang henpon ini terdapat hiasan ornament berbentuk huruf S sehingga terlihat artistik .

Menilik kinerja henpon ini sungguh sangat menjanjikan, dengan harga yang terbilang irit dibawah 400 ribuan dan tampilan bak henpon Android tentu tak akan mengecewakan. Tak banyak kendala berarti ketika mencoba fitur teleponnya. Kinerja jaringan tiga kartu GSM yang bekerja on sekaligus pastinya tak mengecewakan.

Walau dari sisi kinerja layar sentuhnya masih terbilang kurang responsif. Tapi okelah melihat dari sisi harga yang terjangkau. Sedangkan dari sisi TV analog, terlepas dari kemampuan daya pancar sinyal TV yang tak sama, secara umum gambar yang dihasilkan cukup bagus. Dari sisi ketahanan baterai Beyond B620 yang memiliki power 1100 mAh Lithium Ion.

Cukup ideallah. Dengan seabreg fitur muktimedianya pastinya mampu mengakomodir fitur yang ada. Ketika dicoba menonton siaran TV, selama satu jam, indikator baterainya hanya berkurang sedikit sekitar satu bar.


TAGS Beyond Phone


-

Author

Follow Me