Sony Ericsson Live Walkman Android Review

24 Sep 2014

SE Live Walkman didesain sebagai henpon yang unggul di segi musik. Seluruh badannya dibalut bahan glossy sehingga tampil sebagai henpon yang mewah. Sebagai henpon musik, Sony Ericsson menyematkan tombol terdedikasi ke menu music player yang diletakkan di sisi atasnya. Disisi yang sama terdapat lubang jack audio untuk Anda menikmati lagu-lagu kesayangan dengan lebih pribadi.

Dimensi 106 x 56 x 14.2 mm membuat Live Walkman sangat ergonomik untuk melahirkan kenyamanan saat digenggam. Layar seluas 3.2 inch berteknologi accelerometer mampu menangkap setiap sentuhan dengan akurat. Bahkan kehadiran lapisan anti gores memastikan kemulusan layarnya agar tidak ternodai oleh goresan. Selain tombol dedikasi bagi music player, Live Walkman juga menyediakan tombol terdedikasi untuk mengaktifkan kamera.

Bila Anda mencari henpon Sony Ericsson yang unggul di segi musik, seri Walkman adalah jawabannya dimana kualitas suara tidak perlu diragukan. Tantang kuping Anda untuk menikmati lagu-lagu kesayangan Anda melalui speaker xLOUD dari Sony. Ow, Bass dan treblenya berpacu secara harmonis untuk menghasilkan suara musik yang renyah. Adanya tombol dedikasi walkman merupakan daya tarik dan keuntungan tersendiri bagi pemilik seri Walkman ini karena Anda tidak perlu susah-susah lagi membuat widget dan meletakkannya di halaman muka.

Cukup tekan tombol walkman itu maka selamat menikmati semua musik yang Anda miliki. Ah, betapa hidup Anda akan semakin mudah dengan Live Walkman. Fungsi fitur music player tidak cuma sebagai pemutar musik saja. Anda bisa mencari video terkait lagu yang sedang diputar atau pun lirik lagu dengan menyentuh logo Inviniti. Selain itu, Anda pun bisa mengetahui informasi dari artis yang lagunya sedang diputar.

Jadi, pengetahuan bermusik Anda lebih luas. TrackID bukanlah fitur baru bagi henpon Sony Ericsson, dan fitur itu juga ada di Live Walkman. TrackID akan menemukan lagu yang Anda maksud dengan memperdengarkan lagu tersebut ke henpon ini. Setelah ditemukan, Anda bisa mengunduhnya, berbagi lewat Facebook atau Twitter, serta mencari videonya lewat YouTube. Meskipun hadir sebagai henpon musik, Live tidak melupakan kebutuhan pengguna yang suka memotret. Ada kamera 5 megapixel yang sanggup melahirkan foto berkualitas, yang dilengkapi LED flash dan fasilitas pendukung lainnya yang bisa ditemui di dalam fitur kamera. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan kamera depannya untuk aksi video call.

Anda pun bisa merekam video lewat dua kamera ini. Kinerja Live Walkman menawarkan kemudahan bagi penggunanya. Anda bisa meletakkan beberapa shortcut menu yang diletakan di sudut layar. Setiap sudut bisa menampung hingga empat menu shortcut. Adanya fitur TimeScape yang menjadi khas Sony Ericsson juga memudahkan Anda untuk melihat status teman di Facebook dan Twitter tanpa perlu mengakses aplikasinya secara terpisah.


TAGS Sonny Xperia Review


-

Author

Follow Me